Gempa Dengan Daya 9,3 Magnitudo Pantai Lampuuk

Gempa dengan daya 9,3 magnitudo dengan kedalam 10 kilometer di dasar laut, 1.167.000 orang meninggal dunia dan sirna, dengan pengaruh kerugian puluhan triliun. Itulah kejadian yang memporakporandakan Aceh serta menjadi kesedihan bagi masyarakatnya. Hampir semua sektor kehidupan lumpuh, termasuk sektor liburan bahari.

Bukan masyarakat Aceh saja yang merasa syok dengan laut, banyak sekali masyarakat luar Aceh yang menjadi tidak mau berlibur ke pantai sebab takut terjadi lagi tsunami. 16 tahun telah berlalu, kesedihan petaka pelan mulai hilang berganti tawa bergembira. Pembenahan kembali destinasi liburan bahari agar memancarkan pesona keindahanya.

Begitupun dengan Pantai Lampuuk sebuah pantai yang eksotis slot gacor yang berada di kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar. Pantai ini kembali beres-beres sesudah porakporanda dihempas hantaman tsunami.

16 tahun menjadi sebuah perjalan panjang menuju kebangkitan liburan Pantai Lampuuk, dan sekarang pantai ini siap berkompetisi dengan obyek liburan lainya. Sebab pantai ini mempunyai berjuta pesona yang akan memanjakan pelancong ketika berkunjung ke sana.

Pantai Lampuuk letaknya benar-benar strategis dan dekat denga sentra kota. Jaraknya cuma 20 kilometer dari Banda Aceh. Dan hakekatnya bukan cuma liburan bahari saja yang dapat dirasakan pelancong ketika ke Aceh.

Terdapat banyak sekali tema liburan yang akan memanjakan para traveler. Ada liburan masakan, kultur, dan liburan sejarah. Kemudian disempurnakan oleh sajian liburan alam yang menyejukan mata dan pikiran.

Fakta di tahun 2019 pelancong mancanegara yang berkunjung Ke Aceh menempuh 34.465 mengalami kenaikan sekitar 7 persen lebih.

Hal ini menjadi petunjuk bahwa obyek liburan di Aceh mengalami kebangkitan liburan pasca kesedihan tsunami. Yang ke dua bahwa pesona alam Aceh yakni magnet utama bagi datangnya para pelancong bagus lokal ataupun internassional.

Salah-satu andalan liburan Aceh yakni liburan baharinya yang benar-benar banyak serta mempunyai pesona alam yang masih asri, jauh dari tangan-tangan badung pengunjung.

Dan Pantai Lampuuk yakni komponen tidak terpisahkan dari obyek liburan Aceh yang mesti dibanggakan. Pesona keindahanya melupakan kesedihan yang pernah mendera.

Pantai Lampuuk Pujian Aceh

Perkembangan dunia dunia maya dewasa ini sudah membawa pengaruh positif bagi perkembangan dunia liburan. Banyak sekali obyek liburan yang lahir dari “Insta Tourism”.

Begitupun dengan Pantai Lampuuk akan berkembang kencang di dunia liburan sebagai pengaruh dari penerapan media sosial.

Pantai Lampuuk memiliki pemandangan alam yang benar-benar instagrammable, sebagai surganya hunting foto. Untuk itu mari kita simak deskripsi tipe wista, kesibukan dan pesona Pantai Lampuuk.

1. Surga Selancar
Sedangkan ombaknya terbilang besar, tetapi ombak di Pantai Lampuuk menjadi surga dan teman bagi para pecinta olah raga selancar.

Sedangkan cuma dapat menyaksikan para pakar browsing di ombak Pantai Lampuuk, namun kapabel menjadi sebuah panorama yang mengasikan.

Sedangkan cuma jadi penonton, namun sensasi ketegangannya dapat dinikmati. Apalagi ketika peselancar jatuh dari papan kian menambang ketegangan bagi para penonton.

Anda dapat menyaksikan para peselancar di bawah pohon rindang yang memberikan keteduhan ketika terik sang surya sambil minum sajian kelapa muda yang menyegarkan tubuh.

2. Pasir Pantai
Pasir Pantai Lampuuk benar-benar lembut dan putih, benar-benar sesuai menjadi titik bermain bersama keluarga di atas pasir ini.

Kesibukan yang dapat dijalankan ketika di pasir Pantai Lampuuk seperti bermain bola, kucing-kucingan, membikin istana pasir, dan moment refleksi diri sambil menatap keagungan ciptaan ilahi.

3. Titik Liburan Edukasi
Terdapat lokasi penangkaran binatang yang dilindungi, ialah Penyu. Letaknya tak jauh dari zona pantai. Rute menuju lokasi penangkaran penyu Pantai Lampuuk tinggal via Babah Dua.

Daerah penangkaran ini kapabel menjadi titik atau liburan edukasi bagi keluarga lebih-lebih ana-si kecil anda. Perihal bagaimanan sistem melestarikan spesies yang terancam punah, seputar sikap unntuk senantiasa melestarikan alam sekitarnya.

Deja un comentario

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *